Siapa mau belajar IPA, ia akan menguasai dunia. Jika ingin pintar IPA, maka motivasikan dirimu selalu ingin tahu. Jadilah orang yang cerdas, kreatif, inovatif, trampil dan berguna

Ayo Sekolah


Menuntut ilmu adalah wajib bagi semua orang, nggak peduli itu muda atau tua, belajar adalah sepanjang hayat, mulai dari turundari ayunan hingga masuk ke liang lahat. Kata mbah-mbah dulu, kita ini lebih baik ditinggali ilmu dari pada ditinggali harta benda.
Ilmu semakin hari semakin bertambah dan berkembang hingga kelak berguna di masa depan, tetapi punya harta benda bila tidak berilmu akan habis begitu saja.


Ayo sekolah, kita cari ilmu di mana saja, di sekolah, di madrasah, di pondok pesantren, di tempat-tempat kursus atau di sekolah non formal yang lain, pokoknya harus sekolah. Dengan sekolah kita dapat ilmu pengetahuan umum dan ilmu ketrampilan. Kalau kita sekolah di samping kita pinter juga trampil sesuai sekolah yang dijalaninya.

Dengan ilmu kita bisa apa saja. Kita bisa bekerja, bisa membuat teknologi, bisa membangun rumah, bisa hidup dengan layak, bisa membangun bangsa dan negara kita dan yang sangat penting kita dapat merubah nasib dari kurang baik menjadi nasib yang lebih baik. Perhatikan pesan berikut dibawah ini.

Berikut video ilustrasi ayo sekolah :




0 Silakan beri komentar di sini:

Posting Komentar