Siapa mau belajar IPA, ia akan menguasai dunia. Jika ingin pintar IPA, maka motivasikan dirimu selalu ingin tahu. Jadilah orang yang cerdas, kreatif, inovatif, trampil dan berguna

Hujan Darah ( Blood Rain )

Hujan Darah
Pertanda apa ya.. ? Allah menurunkan tanda-tanda kekuasaanNya agar manusia beriman, bertaqwa dan berfikir. Peristiwa hujan darah ( blood rain ) terjadi di Kerala ujung India bagian selatan. Peristiwa hujan air atau es sudah biasa kita alami dan kita ketahui, tetapi akhir-akhir ini terjadi hujan darah. Apakah peristiwa ini akan terjadi di daerah lain. Hujan adalah peristiwa alam yang rutin, yang merupakan cyclus hidrologic atau siklus air.
Terjadinya hujan dimulai dari penguapan air dari berbagai sumber air, konveksi udara / uap air dan kondensai atau pengembunan yang terjadi di lapisan atmosfer paling bawah. Mungkinkah ada darah di muka bumi yang menguap dan uapnya masih berupa darah ? Pada umumnya benda yang dapat menguap, uapnya berupa uap air atau gas lain yang berbau tidak berupa zat aslinya. Ini peristiwa fenomena alam yang Allah turunkan di muka bumi untuk mengingatkan pada kita semua agar beriman, bertaqwa dan berfikir. Mungkinkah ada perang atau pertumpahan darah di atas langit ? sedangkan kehidupan yang ada hanya di bumi. Apakah benar makhluk alien itu ada ? dan di mana tempatnya !? Konon makhluk alien itu lebih cerdas dan teknologinya lebih canggih dari kita, walaupun makhluknya wujudnya jelek tidak sempurna seperti manusia. Para ilmuwan India menguji kebenaran sample darah dari hujan, ternyata strukturnya atau bentuk selnya memang mirip darah, apakah memang benar darah ? Wallahu'alam.

Sel Darah Air Hujan
Lihat Video Blood Rain:

0 Silakan beri komentar di sini:

Posting Komentar